Dreamland
>
Musik
>
Article

#7MoreYearsofBTS, BTS Dipastikan Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Entertainment!

18 Oktober 2018 14:14 | 3106 hits

DREAMERS.ID - Keputusan BTS untuk memperpanjang kontrak dengan Big Hit Entertainment sebenarnya telah banyak diprediksi. Terlebih, beberapa waktu lalu saat BTS menggelar konferesi pers perilisan album ‘Love Yourself: Answer’ dan tur dunia, mereka juga mengatakan bahwa akan ada “kabar baik” terkait kontrak di masa mendatang.

Dan kini, fans pun nampaknya dapat bernapas lega dengan kabar baru terkait masa depan BTS. Pada 18 Oktober, Big Hit Entertainment mengirim email kepada para pegawai dan pemegang saham mereka yang berisi pengumuman bahwa BTS telah memperpanjang kontrak dengan agensi.

BTS sendiri memulai debutnya pada Juni 2013 dan saat ini masih memiliki lebih dari setahun dari kontrak awal mereka. Umumnya, perpanjangan kontrak dilakukan tepat sebelum kontrak sebelumnya berakhir, namun dalam kasus olahraga profesional, pembaruan lebih awal bisa menjadi langkah strategis saat pemain dianggap sangat berharga.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Menurut email tersebut, BTS memperpanjang kontrak selama tujuh tahun lagi. Big Hit mengatakan, “Filosofi kami adalah untuk mendukung artis kami, yang melihat keberhasilan signifikan di tingkat global, dengan kemampuan terbaik kami.”

“Setelah banyak diskusi dengan tujuh member BTS, kami telah menyetujui perpanjangan kontrak untuk mempertahankan karir mereka yang stabil dan dalam jangka panjang. Saat ini, jumlah tim BTS sekitar seratus orang dan kami akan terus menginvestasikan waktu dan orang-orang untuk membuat tim itu lebih kuat dan sistematis,” imbuh agensi.

BTS mengungkapkan, “Kami menghormati mentor kami Bang Shi Hyuk, yang memiliki visi untuk masa depan kami bahkan sebelum kami debut. Beliau telah membuka mata kami untuk perspektif tak hanya soal musik tapi juga dunia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi diri kami yang lebih baik kepada fans kami di seluruh dunia, dengan dukungan kuat dari Big Hit Entertainment.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio