Dreamland
>
Artis
>
Article

Ramai Kabar Luna Maya Pernah Tinggal Kelas, Bagaimana Kebenarannya?

18 Oktober 2018 16:58 | 3328 hits

DREAMERS.ID - Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung.

"Hah? Dicek aja, nggak perlu menanggapi hal yang nggak penting," ucap Luna Maya sambil tersenyum saat berada di kantor detikHOT, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Luna Maya sebelumnya memang konsen untuk memberikan beasiswa untuk anak-anak berprestasi. Namun Luna Maya Foundation saat ini vakum. Itu dikarenakan kendala di lapangan yang butuh beberapa orang untuk mengawasi.

"Memang lagi vakum karena belum ada orang yang menjalani. Karena memang butuh cari anak-anak yang potensi, gitu-gitu kan nggak bisa asal pintar. Pernah kejadian dulu bukannya justru meningkat prestasinya tapi malah turun karena merasa gue udah disupport," jelas Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

"Sedangkan kita kalau mau kasih beasiswa itu... bukan kapok. Memang harus ada yang didampingi. Karena ya kadang orang tua dibantu jadi yaudah ngerasa nggak ada fight lagi keinginan untuk maju," ungkapnya.

Luna juga tak mau menyalahkan sepenuhnya pada penerima beasiswa. Akan tetapi, itu adalah kenyataan yang dia dapatkan saat di lapangan.

“Mungkin aku salah, tapi kejadian di lapangan gitu. Dari sepuluh, yang gagal tujuh yang jadi bagus tiga. Artinya secara rasionya nggak seimbang, jadi memang harus selalu ada yang yang selalu menangani dan update terus lo nggak boleh turun. Itu yang belum punya sistemnya," tutup Luna Maya. 

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio