Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Bakal Jadi Suami Istri di Film Romantis!

17 Oktober 2018 14:00 | 5119 hits

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis.

Pada Rabu (17/10), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan jika Gong Yoo dan Jung Yoo Mi digaet sebagai pemain utama dari film yang diadaptasi dari novel populer, berjudul ‘Kim Ji Young, Born in ‘82’. Mereka akan berperan sebagai suami istri.

Jung Yoo Mi didapuk untuk memerankan karakter utama Kim Ji Young, seorang wanita berusia 30 tahun yang tiba-tiba berubah menjadi orang lain, seperti ibu dan saudara perempuannya. Gong Yoo berperan sebagai suaminya bernama Jung Dae Hyun.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Dikisahkan bahwa seiring perubahan yang dialami sang istri, ia juga belajar untuk mengerti tentang kehidupan dan lebih mencintai Kim Ji Young. Film ini pun menjadi momen reuni mereka, setelah sebelumnya sama-sama membintangi film ‘Silenced’ (2011) dan ‘Train to Busan’ (2016).

Namun akan menjadi proyek pertama dipasangkan sebagai sepasang suami-istri. Di sisi lain beberapa waktu lalu, aktor dan aktris asuhan Soop Entertainment ini sempat diterpa rumor asmara tetapi langsung dibantah karena mengaku hanya berhubungan sebagai sahabat.

Sementara itu, film ‘Kim Ji Young, Born in ‘82’ akan diarahkan oleh sutradara Kim Do Young dan mulai syuting awal tahun 2019.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio