Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Kocaknya Penampilan Cameo Kim Min Suk di Drama 'The Beauty Inside'

16 Oktober 2018 15:15 | 5890 hits

DREAMERS.ID - Tampil sebagai cameo di drama JTBC The Beauty Inside, Kim Min Suk membuat kesan yang tak terlupakan. Aktor 28 tahun ini muncul sebagai salah satu dari banyaknya wajah Han Se Gye (diperankan Seo Hyun Jin).

Han Se Gye merupakan aktris top yang mengalami keanehan di mana tubuhnya dapat berubah menjadi orang lain. Dalam episode yang tayng 15 Oktober kemarin, Kim Min Suk membuat penampilan kejutan sebagai salah satu transformasi Seo Hyun Jin.

Awalnya, Han Se Gye dan Seo Do Jae (diperankan Lee Min Ki) sedang duduk di tempat tidur dan mengobrol. Tiba-tiba ibu Seo Do Jae (diperankan Na Young Hee) masuk sementara Han Se Gye bersembunyi di bawah selimut. Sambil memarahi putranya, ia menarik selimut untuk mengungkap siapa orang yang bersamanya. Alih-alih Han Se Gye, yang muncul justru Kim Min Suk.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Seo Do Jae dan Han Se Gye tidak menyadari transformasi tersebut karena Seo Do Jae tidak dapat mengenali wajah dan Han Se Gye tidak melihat wajahnya sendiri. Ibu Seo Do Jae dibuat ternganga karena melihat seorang pria tidur di kamar putranya. Saat Han Se Gye mulai berbicara untuk protes, ia dan Seo Do Jae mendengar suara yang rendah dan terkejut. Mereka kemudian sadar kalau Han Se Gye telah berubah menjadi bocah laki-laki.

Atas peran singkatnya itu, Kim Min Suk mengungkapkan, “Aku senang bisa ambil bagian dalam drama yang bagus. Sudah lama sejak aku bekerja dengan Lee Min Ki, tapi ada suasana yang luar biasa saat syuting. Aku harap energi itu tersampaikan dengan baik kepada penonton.”

Kedua aktor tersebut sebelumnya membintangi ‘Because This Is My First Love’ dan ‘Shut Up! Flower Boy Band’. Ia menambahkan, “Naskah dan poin penting (dari adegan) sangat menyenangkan sehingga aku kagum dan berpikir, “Bagaimana (penulis) menulis adegan yang begitu hebat?” Aku harap orang menganggapnya lucu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio