Dreamland
>
Artis
>
Article

Sudah Lulus Tes, Yoseob HIGHLIGHT Umumkan Tanggal Wajib Militer

13 Oktober 2018 13:35 | 2381 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2018 dan 2019 mendatang menjadi batas akhir dari para selebriti Korea kelahiran 1988-1990 untuk menjalani wajib militer. Dimulai dari Doojoon, rekan segrupnya pun satu per satu akan menyusul seperti Yoseob.

Beberapa waktu setelah Doojoon resmi menjalani wajib militer, Yoseob menjadi member Highlight selanjutnya yang mengumumkan rencana wajib militer. Ia sudah menjalani tes untuk mengabdi sebagai anggota kepolisian. Hasilnya, ia lulus dan siap untuk memulai tugas tahun depan

Kabar itu diumumkan langsung oleh Around Us Entertainment selaku agensi yang dipimpinnya, "Yang Yoseob akan mulai wajib militer tahun depan pada 24 Januari sebagai polisi". Ia sudah menyelesaikan proses tes administrasi, kesehatan, hingga wawancara.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Dengan begitu, cowok bersuara merdu kelahiran 1990 ini menjadi member kedua Highlight yang siap menjalani wajib militer. Serta menambah daftar idola K-Pop yang menjalani wajib militer di bidang kepolisian seperti Changmin TVXQ, Donghae dan Siwon Super Junior. Dan Minhyuk BTOB yang juga diprediksi wamil akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Sekarang, Yoseob tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai DJ untuk program radio MBC FM4U 'Yang Yoseob's Dreaming Radio'. Ia juga diketahui aktif sebagai aktor musikal disamping menjalani kegiatan bersama Highlight, salah satunya datang ke Indonesia pada 6 Oktober lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio