Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ronaldo Tak Sabar Bertemu Galatasaray

02 April 2013 20:10 | 1385 hits

Pertemuan antara Real Madrid dan Galatasaray bukan saja membuat penonton tak sabar. Tetapi hal tersebut juga dialami oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mengaku tak sabar bertemu dengan Galatasaray.

Menurutnya, pertarungan melawan klub asal Turki itu bakal berjalan seru, lantaran kedua tim akan bermain menyerang. Kamis (4/4) mendatang, Galatasaray akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu.

Galatasaray lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Schalke dengan agregat 4-3 di babak 16 besar. Sedangkan, Madrid berhasil menghentikan langkah Manchester United dengan skor 3-2. Pemain Los Galacticos, termasuk Ronaldo sudah gatal untuk melawan Didier Drogba dkk. Pemain asal Portugal itu menilai pertandingan kedua kesebelasan itu akan berjalan sengit dan menegangkan.

“Kami harus bermain bagus melawan Galatasaray. Pertandingan melawan mereka akan berjalan seimbang,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Mereka merupakan tim yang selalu melakukan serangan meski tampil di kandang lawan. Kita harus berjuang sepenuh tenaga di laga nanti,” sambung Ronaldo.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tenang menjelang pertandingan melawan Galatasaray. Dia percaya diri dengan melihat hasil kemenangan melawan tim besar di musim ini, Barcelona dan Manchester United.

“Saya tidak gugup. Itu merupakan pertandingan penting buat Madrid, saya akan fokus dan siap membantu tim untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio