Dreamland
>
Musik
>
Article

Didominasi BTS, Inilah Album K-Pop yang Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

03 Oktober 2018 15:40 | 1711 hits

DREAMERS.ID - Chart terbaru untuk menunjukkan album terpupuler di Amerika oleh Billboard telah dirilis. Untuk chart Billboard World Albums yang berakhir pada 6 Oktober, boy group BTS masih mendominasi dengan karya-karya mereka.

Album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ berada di peringkat pertama selama lima minggu, sementara album ‘Love Yourself: Tear’ sudah berada di chart ini selama 19 minggu di mana pada pekan ini berada di posisi No. 2.

Di urutan No. 3 masih ditempati oleh BTS dengan album ‘Love Yourself: Her’. Ini adalah minggu ke-54 bagi album tersebut berada di chart Billboard World Albums. Kemudian di posisi No. 5 ada album dari GOT7 yang bertajuk ‘Present: YOU’.


Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album K-Pop lainnya yang berhasil menempati posisi di chart Billboard World Albums minggu ini adalah girl group DreamCatcher dengan album ‘Alone in the City’ yang menempati peringkat No. 9. Diikuti oleh album Jepang BTS ‘Face Yourself’ yang berada di posisi No. 10.


Dua grup yang masih menunjukkan kekuatan di chart internasional ini adalah NCT Dream dengan album ‘We Go Up’ yang menempati urutan No. 11 dan BLACKPINK yang berada di posisi No. 13 dengan album ‘Square Up’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio