Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tiap Tahun, Ubisoft Siap Rilis Sekual Assassin's Creed

02 April 2013 12:14 | 1451 hits

Tingginya antusiasme para gamer dengan game Assassin’s Creed membuat pengembang game asal Prancis, Ubisoft untuk menghadirkan versi baru dari game tersebut tiap tahunnya. Sehingga para penggemar bisa mendapatkan update terbaru dari tiap judul Assassin’s Creed.

Dilansir dari Softpeduam Ubisoft mengaku bahwa penggemarnya sangat menikmati update terbaru dari tiap versi game tersebut. menurutnya, jika kualitas tiap versi tetap memiliki kualitas yang sama, maka penggemar akan terus memainkan seluruh konten yang dihadirkan dalam game.

Waralaba game Assassin's Creed bukanlah sebuah contoh permainan yang cocok untuk terus dimainkan. Game bergenre aksi petualangan ini dapat bertahan lama jika terus mendapat update secara berkala. Guna mencapai tujuan tersebut, Ubisoft mengerahkan studionya di seluruh dunia untuk bekerjasama dalam menghadirkan pengalaman baru dan mengesankan tiap tahunnya.

Baca juga: Perankan 2 Karakter Berbeda, Ini Aksi Keren Michael Fassbender dalam 'Assassin's Creed'

“Bila Anda memiliki konten yang berkualitas selama apapun waktu yang dibutuhkan untuk menghadirkan sebuah judul permainan bukanlah sebuah masalah. Sebaliknya, para penggemar akan dengan setia menunggu dengan harapan yang lebih dari sisi kualitas permainan, dan sudah menjadi tugas kami membuat para gamer bahagia,”  ungkap Chief Executive Officer (CEO) dari Ubisoft Montreal, Yannis Mallat.

Sebagai informasi, tahun ini Ubisoft akan meluncurkan Assassin's Creed IV: Black Flag, yang merupakan seri lanjutan dari Assassin's Creed III buatan 2012. Bahkan saat ini perusahaan pengembang game asal Prancis itu sedang dalam pengembangan judul permainan yang direncanakan hadir di 2014.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio