Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mobil McLaren Belum Maksimal, Perez Tampil Memukau

02 April 2013 11:00 | 1068 hits

Penampilan yang disajikan pembalap muda, Sergio Perez dalam dua seri Formula 1 musim ini telah membuat McLaren berbangga. Menurut timnya, Perez merupakan aset besar untuk masa depan McLaren. Walaupun saat ini jet darat McLaren belum maksimal.

Pembalap yang kini berusia 23 tahun tersebut baru saja bergabung bersama McLaren pada awal musim 2013. Disana Perez menggantikan posisi Lewis Hamilton yang pindah ke tim Williams.

Hingga GP Malaysia pekan lalu, Perez baru mengemas dua poin, membuatnya berada di posisi 11 klasemen pebalap. Namun, hal tersebut tidak membuat Prinsipal tim McLaren, Martin Whitmarsh kecewa berat.

Baca juga: Duo McLaren Kembali Berseteru

Whitmarsh menilai performa Perez tak mengecewakan mengingat performa mobil baru McLaren, MP4-28 belum kompetitif.

“Saya sangat puas dengan penampilannya di dua balapan pertama. Kami telah memberi musim perdananya bersama McLaren. Mobil baru kami belum kompetitif tapi dia sudah menunjukkan permainan bagus,” ungkapnya seperti dilansir dari ESPN.

“Perez tetap tenang, dia menjadi pebalap yang hebat. Sejauh ini, dia belum membuat kesalahan sekecil apapun. Dia akan menjadi aset tim kami,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio