Dreamland
>
Berita
>
Article

Penyelesaian Kereta MRT Jakarta yang Terkena Aksi Coretan Vandalisme Oknum Tak Bertanggungjawab

23 September 2018 10:04 | 1164 hits

DREAMERS.ID - Aksi vandalisme yang dlakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, yang menyebabkan keret MRT terdapat banyak coretan.  Terkait hal ini pihak MRT Jkaarta masih menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian terkait aksi ini.

Direktur Konstruksi MRT Jakarta Silvia Halim mengatakan bahwa kereta MRT Jakarta yang dicoret-coret akan di cat kembali, selain itu juga kereta ini masih diasuransikan.

"Akan dicat lagi, karena memang masih tanggungan kontraktor. Ya masih diasuransikan karena masih dalam tahap pengujian," kata Silvia, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018) mengkutip detikFinance.com.

Pihak kontraktor telah melaporkan kejadian ini kepada pihak Kepolisian untuk dilakukan investigasi lebih lanjut. PT MRT Jakarta juga menghimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

Baca juga: Catat, TransJakarta dan MRT Hanya Jalan Sampai Jam 8 Malam Mulai Hari Ini

Silvia juga mengatakan bila aksi vidalisme ini tidak bisa ditolerir, ia juga menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian.

"Tindakan ini memang tidak bisa ditolerir, kami ikuti saja dari kepolisian. Padahal kan MRT itu milik bersama, dibangun dari uang rakyat," kata Silvia.

Dilansir dari detikFinance, Dalam keterangannya, MRT Jakarta mengumumkan coretan tersebut merupakan grafiti di badan kereta nomor tiga di rangkaian kereta kedelapan (K1 1 18 45) MRT Jakarta. 

"Tim keamanan dari Kontraktor yang berada di Depo Lebak Bulus menemukan kondisi kereta tersebut pagi ketika sedang melaksanakan patroli rutin pada Jumat, 21 September 2018 sekitar pukul 07.30 WIB." bunyi keterangan tertulis MRT Jakarta mengkutip detikFinance.com.

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio