Dreamland
>
Berita
>
Article

Heboh Jokowi-Ma'ruf yang Tunggangi 'Mobil Super' Saat Menuju KPU

22 September 2018 14:37 | 7356 hits

DREAMERS.ID - Joko Widodo memang dikenal sebagai Presiden yang anti mainstream, pasalnya mantan Gubernur DKI Jakarta ini selalu terlihat unik.

Jika sebelumnya ia pernah mengendarai motor trial ketika meninjau jalan Papua, kini ia dan pasangannya menaiki sebuah mobil terbuka saat menghadiri acara penentuan nomor urut capres dan cawapres di KPU, Jumat (21/09).

Kendaraan yang digunakan dari Tugu Proklamasi sebagai titik kumpul pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, merupakan model Land Rover Defender long sasis. Dari bodi mobil berwarna hijau yang digunakan Jokowi dibagian bodi terdapat tulisan model Land Rover V8.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Melansir Okezone,  Land Rover Defender V8 dikembangkan pada 1980 dan diperkenalkan pertama kali di Amsterdam Motor Show. Model V8 terakhir kali diproduksi oleh produsen mobil Inggris ini pada 29 Januari 2016.

Jokowi bersama pasangannya Ma'ruf amin menggunakan Land Rover Defender dengan atap terbuka, diperkirakan model ini telah di modifikasi. Bangku yang digunakan pun bangku panjang saling berhadapan.

Sementara itu, pasangan Jokowi-Ma’ruf mendapatkan nomor 1 untuk konstestasi politik pilpres 2019 mendatang

(mdi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio