Dreamland
>
Musik
>
Article

Dengan Tema Unik dan Seru, Invasion 2018 Sukses Buat Penggemar 'Menggila'

18 September 2018 14:00 | 2368 hits

DREAMERS.ID - Penggelaran festival musik indoor Invasion 2018 yang diadakan di Jakarta Internasional Expo (JiEkpo), Jumat (14/9/2018) kemarin, sukses diselenggarakan.

Dengan menghadirkan line-up seperti Yellow claw, Sam Feldt-Live, SnakeHips, DonDiablo, Andrew Rayel, yang dilengkapi dengan aliran musik EDM seakan menghipnotis para penggemar yang hadir.

Para penggemar pun merasa puas ketika salah satu line-up yakni Yellow Claw membawakan hit singelnya ‘Shotgun’ yang disertai dengan aksi panggung yang keren.

"Keren banget, puas. Beberapa kali mereka teriak I love you Indonesia. Keren. Perform-nya juga total banget, pokoknya Invasion top banget," ucap salah satu penggemar via kutipan Okezone.

Selain Yellow Claw, sensasi serupa juga terjadi ketika Andrew Rayel tampil, dengan meneriakan kata “Give your hand up” membuat suasana JiExpo semakin pecah.

Penampilan line-up dan para musisi lainnya yang keren ditambah dengan dekorasi penggung yang menakjubkan seakan membuat Invasion 2018 sulit dilupakan oleh para penggemar yang hadir dalam festival musik ini.

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio