Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin Reuni di Film Komedi Romantis Setelah 15 Tahun

21 September 2018 09:21 | 1867 hits

DREAMERS.ID - Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin akan kembali dipertemukan dalam proyek akting. Menurut sumber dari industri film, kedua aktor tersebut akan bermain dalam film komedi romantis ‘The Most Ordinary Romance’ (judul terjemahan).

‘The Most Ordinary Romance’ merupakan film komersil pertama yang dibuat oleh sutradara independen Kim Han Gyeol yang menceritakan kisah cinta yang realistis antara pasangan berusia 30-an. Film ini diproduksi oleh Zip Cinema, yang telah membuat ‘The Priests’ dan ‘All About My Wife’.

Kim Rae Won sendiri selama ini dikenal sering banyak bermain di film thriller dan action. Ini akan menjadi karya komedi romantis pertamanya dalam 14 tahun setelah ‘My Little Bride’. Begitu pula dengan Gong Hyo Jin, di mana film komedi romantis terakhir yang dibintanginya adalah ‘Love Fiction’ pada tujuh tahun yang lalu.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Karena itulah kombinasi kedua bintang ini menjadi sangat menarik. Terlebih, ‘The Most Ordinary Romance’ juga akan menjadi proyek reuni bagi Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin setelah 15 tahun sejak pemutaran perdana drama ‘Snowman’.

Tim produksi ‘The Most Ordinary Romance’ dikatakan sudah sampai pada tahap akhir proses casting. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada musim dingin ini dan akan tayang pada paruh kedua tahun 2019.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio