Dreamland
>
Musik
>
Article

SHINee Rilis MV Lagu Terbaru 'Countless', Tampan Penuh Warna!

10 September 2018 17:19 | 1207 hits

DREAMERS.ID - SHINee ternyata belum usai memanjakan penggemarnya dengan karya-karya baru. Setelah merilis trilogi album ‘The Story of Light’, kini mereka comeback dengan meluncurkan album spesial edisi epilog dengan title track terbaru berjudul ‘Countless’.

Pada Senin (10/09), album ‘The Story of Light: Epilogue’ akhirnya resmi dirilis dengan lagu tersebut sebagai lagu andalannya. Berbeda dengan ‘Good Evening’ dan ‘I Want You’ yang ada sentuhan EDM, atau ‘Our Page’ yang ballad, lagu terbaru ini bernuansa tropikal R&B yang groovy nan catchy.

Masing-masing member juga kembali menunjukkan kemampuan vokal dan harmonisasi yang baik. Lirik lagunya secara keseluruhan menggambarkan sosok orang tersayang dengan kata-kata, kalimat, dan bahasa.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dalam video musik yang penuh warna dan lebih cerah dari sebelumnya ini, keempat member SHINee tampak sangat tampan dan stylish dibalut setelan suit dengan gaya yang senada. Mereka menghadirkan suasana musim panas dengan beberapa ornamen di studio syutingnya.

Sementara itu, album ‘The Story of Light – Epilogue’ ini pun menjadi penutup dari rangkaian comeback SHINee sebagai perayaan ke-10 tahun perjalanan karir mereka. Terdapat total 16 lagu termasuk tiga lagu yang menjadi andalan di promosi album ‘The Story of Light’ sebelumnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio