Dreamland
>
Berita
>
Article

Heboh, Dreamers Radio with Speedy Dance Mania K-POP!

31 Maret 2013 13:25 | 2697 hits

Perhelatan acara kompetisi menari ala kpop, Dreamers radio with Speedy Dance Mania Kpop telah dimulai! Acara yang diselenggarakan disebuah mall bilangan Jakarta Selatan ini telah dipenuhi para penggemar K-pop di Jakarta sejak pukul 10 siang. Walaupun masih sepi, namun mereka setia menunggu di venue tempat berlangsungnya Speedy Dance Mania Kpop.

Penampilan berbagai bintang tamu seperti S4, SOS, Persona, Alika dan 2nd Floor membuat mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan perhelatan kompetisi diakhir bulan Maret ini. Dibuka dengan penampilan ciamik grup vocal Persona, para penggemar Kpop heboh menjerit saat mereka nyanyikan lagu Big bang ‘Haru-Haru'.

Baca juga: Walau Hujan Melanda, Speedy Dance Mania K-Pop Malah Semakin Hot!

Juri-juri yang hadir pun tak kalah menambah keseruan hari ini. Ada Tike Priyatna, Ichsan Akbar dan Ari Tulang yang hadir hari itu ikut memberi evaluasi dan komentar bagi para peserta. Ada Kiss A, YBLAQ, Ultraman Crew, K-19, XClue, Anonymous, Wonder Generation, Wondermind, Silvia dan D'Jaction sebagai kesepuluh kontestan Dance Mania Kpop yang berhasil lolos.

Kesepuluh peserta kompetisi Dance Mania K-Pop pun sudah bersiap untuk mempertunjukan yang terbaik. Kesepuluh peserta yang dipilih berdasarkan jumlah like yang diterima pada video yang mereka submit beberapa waktu lalu. Mereka merebutkan hadiah utama berupa tiket pulang-pergi ke negri ginseng Korea! Daebak!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio