Dreamland
>
Berita
>
Article

Seorang Wanita Terpeleset dan Jatuh Saat Turun Dari Bianglala Jateng Fair

02 September 2018 14:39 | 1404 hits

DREAMERS.ID - Permainan Bianglala Jateng Fair dihenentikan sementara, karena terjadi insiden. Seorang wanita terjatuh saat hendak turun dari permain tersebut. Saat itu kondisi permainan Bianglala belum sepenuhnya berhenti.

Titah Listiyorini selaku Direktur Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) Jateng Fair. Membenarkan peristiwa tersebut. Titah menjelaskan kejadian berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB kemarin malam, wanita tersebut langsung dilarikan ke RS.

"Korban langsung kami bawa ke RS Columbia. Memar dan syok. Sebenarnya tadi malam langsung bisa pulang tapi karena masih syok dan nyeri karena benturan maka kami sarankan untuk rawat," ucap Titah mengkutip Detikcom.

Seluruh biaya pengobatan akan ditanggung oleh pihak PRPP selaku penyelenggara Jateng Fair 2018 sesuai dengan fasilitas asuransi yang termasuk dalam tiket masuk Jateng Fair 2018.

Setelah peristiwa tersebut permainan bianglala dihentikan dan pengunjung yang sedang menaiki permainan tersebut langsung diturunkan. Dan hari ini akan dilakukan pemerikasaan dan perbaikan terhadap pemainan bianglala tersebut.

"Bianglala seketika itu setelah menurunkan yang masih di atas langsung kami hentikan. Hari ini ada perbaikan dan re-check. Sementara kami hentikan," ujar Titah.

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio