Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Potret Bahagia Doojoon Highlight dan Eunkwang BTOB Reunian di Markas Militer
29 Agustus 2018 14:21 | 825 hits

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat di minggu lalu, para penggemar baru saja ditinggal wamil oleh dua member idola K-Pop populer yaitu Seo Eunkwang dan Yoon Doojoon. Meski sudah dinaungi agensi yang berbeda, ternyata mereka dipersatukan lagi di markas militer.

Eunkwang lebih dahulu masuk wajib militer pada 21 Agustus kemarin, di Divisi 27 Pasukan Militer Korea atau Unit ‘Kami Akan Menang’ yang berlokasi di Hwacheon, Provinsi Gangwon. Sedangkan Doojoon menyusul tiga hari kemudian atau tepatnya pada 24 Agustus dan masuk di unit yang sama.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Mereka pun akan tinggal di asrama dan ruangan yang sama. Potret reuni mantan dan artis Cube Entertainment itu tersebar di dunia maya. Doojoon dan Eunkwang sama-sama memperlihatkan wajah bahagia mereka, hingga kompak membentuk lambang hati dengan menyatukan kedua tangannya.

Ekspresi bahagia dan kebersamaan mereka pun membuat para penggemar merasa lega. Tak sedikit yang mengira bahwa Doojoon dan Eunkwang hanya seperti sedang syuting bukan wajib militer, “Lol apakah ini foto dari program musik? Sebuah kebetulan”, kata penggemar. “Lol mereka sangat lucu,” ujar netizen lain.

Sementara itu akibat jadwal wajib militer yang lebih maju, Doojoon mau tidak mau menyelesaikan proyek drama ‘Let’s Eat 3’ lebih awal yang semula berjumlah 16 episode menjadi hanya 14. Kemudian Eunkwang pun dipastikan tidak bisa datang ke konser BTOB di Indonesia bulan September mendatang.

(mth/Image source: Instiz)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio