Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Demam #AsianGames2018, Begini Jadinya Tarian Lagu Hits Super Junior Diganti Goyang Dayung
26 Agustus 2018 12:05 | 1278 hits

DREAMERS.ID - Upacara pembukaan Asian Games 2018 masih menyisaan kesan manis di benak banyak orang, terutama joget atau goyang dayung ala Presiden Jokowi. Gaya itu rupanya dengan mudah ditiru dan cocok dengan lagu-lagu hits Super Junior lho.

Pada Jumat (24/08), Super Junior D&E menjadi bintang tamu di KBS World Indonesian Service untuk mempromosikan mini album terbaru yang bertajuk 'Bout You'. Dalam perbincangannya, mereka juga membahas tentang Asian Games 2018, di mana Korea Selatan juga turut serta bertanding.

Baca juga: Asbun Banget, Siwon Ngajak Fans ke Bali Hingga Shindong Mau Nikah Sama Orang Indonesia

Eunhyuk mengungkapkan bahwa upacara pembukaan Asian Games 2018 di Indonesia sangatlah keren. Penyiar program radio tersebut pun mengenalkan gerakan tari goyang dayung yang menjadi viral usai dilakukan oleh Presiden Jokowi saat mendengarkan lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen.

Lantas saja Donghae dan Eunhyuk mengikuti gaya tersebut sampai mencoba memadukannya dengan beberapa lagu hits dari grupnya. Dan ternyata memang cocok. Mulai dari lagu comeback terbarunya yang berjudul ‘Bout You’, Super Junior ‘Black Suit’ hingga ‘Sorry Sorry’, “Mantap jiwa,” kata Donghae.

Tak hanya menarikan goyang dayung, Donghae dan Eunhyuk juga mendapat nama Indonesia yaitu Dimas dan Eko, dan menyebut diri mereka Abang Dimas dan Abang Eko. Serta mengumumkan bahwa akan ikut berpartisipasi dalam upacara penutupan Asian Games 2018. Namun belum dipastikan apakah hanya mereka berdua atau seluruh grup.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio