Dreamland
>
Musik
>
Article

Noh Taehyun Dilirik Solois Amerika Johnny Stimson Jadi Rekan Kolaborasi Usai Tampilkan Cover Apik di Fanmeeting

23 Agustus 2018 10:14 | 739 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi momen di mana idola K-Pop diakui kebolehannya oleh penyanyi dari Amerika. Adalah Noh Taehyun yang baru saja menggelar jumpa fans pertamanya di Jepang. Satu penampilan spesialnya dilirik oleh solois Johnny Stimson.

Pada awal pekan kemarin tepatnya Senin, 20 Agustus, mantan member grup JBJ yang sekarang sudah kembali berkarir dibawah grup HOTSHOT ini menggelar acara jumpa fans perdananya di Zepp Tokyo, Jepang. Tentunya, itu jadi momen unjuk kemampuan solo dan temu kangen dengan penggemar.

Selain membawakan lagunya sendiri, Taehyun juga mengcover lagu berjudul ‘So Good’ milik solois asal Amerika, Johnny Stimson. Ia menampilkan gerakan tari yang apik dan disambut riuh oleh para penggemar yang memenuhi venue malam itu. Tak hanya menuai pujian dari fans, penyanyi aslinya juga bereaksi.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Johnny Stimson yang mengetahui penampilan bagus dari Taehyun itu langsung mengutarakan ketertarikannya. Ia memuji gerakan tari dari cowok kelahiran 1993 tersebut dan mengajak kolaborasi, “Thank you Taehyun for using my song!! The choreo is amazing! Maybe we should collaborate??? @starcrew_ent,” tulisnya sambil langsung mention ke agensi HOTSHOT.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu hits ‘Honeymoon’ itu meminta penggemar agar menantikan kabar baik dari kemungkinan kolaborasi bersama dengan Taehyun. Reaksi positif dari Johnny Stimson pun mendapat respon sangat baik dari penggemar yang juga ingin mereka berkolaborasi.

Wah, semoga segera terwujud ya Johnny Stimson feat Noh Taehyun ^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio