Dreamland
>
Berita
>
Article

Wow, Jembatan Ini Dibikin Seperti Piano Raksasa

29 Maret 2013 01:00 | 1685 hits

Di China sebuah jembatan penyeberangan tak hanya berfungsi sebagai sarana melintas, tapi dengan kreatifitas, mereka membuat jembatan tersebut menjadi tidak biasa. Pasalnya jembatan penyeberangan ini dibuat menyerupai piano raksasa.

Jembatan ini memang tergolong unik, karena tidak seperti jembatan lainnya yang hanya terlihat seperti jembatan beton tanpa ada kreasi, tapi jembatan ini mendapat sentuhan seni karena di cat menyerupai tuts piano.

Dilansir dari Orange, penduduk setempat mengatakan jembatan yang ada di Shijiazhuang, provinsi Hebei, China ini menjadi pemandangan yang indah saat mereka sedang berada dalam kemacetan lalu lintas.

Baca juga: Sederet Jembatan Mengagumkan yang Ada Diberbagai Negara Ini Terlalu Keren untuk Dianggap Nyata

“Jembatan itu sebelumnya terlihat membosankan. Sekarang terlihat sangat artistik,” tutur seorang pengendara mobil.

Tak hanya itu, seorang juru bicara kota juga mengatakan bahwa untuk mengubah jembatan tersebut tidak memerlukan biaya yang besar, untuk memberikan kesenangan pada warganya.

“Tidak perlu banyak biaya untuk merubah jembatan itu. Pemerintah hanya ingin membuat orang-orang bahagia. Mungkin hal ini akan menginspirasi orang-orang untuk lebih menyukai musik dan kami berharap dekorasi ini akan menyemangati setiap langkah mereka,” terangnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio