Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Timnas U-23 Kalah dari Palestina, Janji Pelatih Milla Disambut Tepuk Tangan

16 Agustus 2018 12:30 | 9015 hits

DREAMERS.ID - Timnas Indonesia U-23 baru saja mendulang kekalahan setelah dihempaskan Palestina dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu malam. Tak pelak kekalahan itu membuat masyarakat Indonesia kecewa.

Terkait itu, dilansir Kumparan, Milla sadar skema permainan yang diusungnya tidak berjalan dengan baik. Mulai dari sejumlah yang pemain yang tidak 'klik' dengan rekannya, hingga masalah cedera, membikin hitung-hitungan taktik Milla tidak berjalan sesuai harapan.

"Saya merasa saat masuk ke ruangan ini, semua tampak sedih dan kecewa. Wajar memang kalau kita sedih karena habis kalah. Tapi, jangan khawatir, masih ada dua pertandingan," ucap Milla.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

"Kami minta kepada teman-teman di sini untuk tetap mendukung kami dan sampaikan pesan saya kepada para suporter untuk tetap mendukung kami di dua pertandingan sisa. Jangan khawatir, Timnas U-23 akan bangkit. Timnas U-23 akan tampil baik lagi," ujar Milla diiringi tepuk tangan semangat dari awak media.

Milla benar, kalah dari Palestina bukan akhir dari segalanya bagi Timnas U-23 karena mereka masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Syaratnya, 'Garuda Muda' harus bisa mengalahkan dua lawannya, Laos dan Hong Kong.  Adapun laga melawan Laos akan dihelat pada Jumat (17/8/2018), sedangkan pertandingan melawan Hong Kong akan berlangsung pada Senin (20/8).

(mdi)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio