Dreamland
>
Berita
>
Article

Sekelompok Pengusaha Korea Selatan Ditangkap Karena Menyiksa Ratusan Anjing

17 Agustus 2018 14:48 | 7096 hits

DREAMERS.ID

LSekelompok pengusaha di Korea Selatan melakukan tindakan yang sangat tidak biasa dan bisa disebut tidak terpuji. Yang lebih mengejutkan, hal aneh tersebut telah dilakukan bertahun-tahun dan baru terkuak kini.

Melansir Korea Herald, sebanyak 7 pengusaha ditangkap karena menyiksa anjing-anjing yang diternakkan. Mereka memberikan para anjing makanan tak layak bahkan sampah, dan menyiksa secara fisik. Parahnya, anjing-anjing tersebut nantinya dijual untuk keperluan makanan warga.

Para pelaku di mana salah satunya pengusaha bermarga Lee, diketahui menyiksa 219 anjing di sebuah tempat yang nantinya dijual sebagai bahan makanan. Pihak berwenang menemukan ratusan anjing itu hidup dalam satu tempat yang mengerikan.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Dengan tubuh luka-luka, hewan malang itu harus hidup di tengah-tengah mayat anjing yang telah mati beserta kotoran mereka sendiri. Kepolisian mengeluarkan pernyataan kembali jika penangkaran anjing haruslah memiliki kriteria tertentu.

Mereka dipastikan harus memberikan  pakan dan air yang sesuai dan berusaha untuk memastikan hewan dilatih, beristirahat dan tidur cukup, dan akan berusaha untuk segera menyembuhkan atau mengambil tindakan lain yang diperlukan jika hewan tersebut menderita penyakit atau cedera. 

Pihak otoritas yang berwenang pun meyakini jika bisnis keji mereka ini telah dilakukan sejak tahun 1990-an. Kini keseluruh 219 anjing itu telah diselamatkan untuk segera mendapat perawatan yang nantinya akan diberikan pada warga yang bersedia mengadopsinya.

 

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio