Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Tampil Retro dan Artistik di Rangkaian Foto Konsep Album 'Love Yourself: Answer'

15 Agustus 2018 18:35 | 1130 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis video comeback trailer ‘Epiphany’ beberapa hari yang lalu, BTS mulai mengeluarkan serangkaian foto konsep untuk album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’.

Pada Selasa (14/8) tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment melalui akun media sosial resminya mengunggah sebagian foto konsep. Masih sama seperti dua album ‘Love Yourself’ sebelumnya, album repackaged ini juga memiliki empat versi yaitu S, E, L, dan F. Dan foto konsep yang baru terungkap adalah untuk versi S dan E.

Untuk versi S, para member tampil flashy dengan konsep retro yang diusung. Beberapa fashion item seperti bell bottoms, jacket dengan shoulder pads, dan heels serta style dan warna yang mencolok sangat menggambarkan konsep retro tahun 60 atau 70-an.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Namun yang menarik, di foto individu, mereka tampak berada dalam kotak yang sisinya dikelilingi berbagai objek, seperti tangan, mata, dan kamera CCTV. Banyak fans yang mengartikan ini adalah gambaran kehidupan selebriti yang tak lepas dari pantauan publik.

Lalu dalam konsep E, RM, Suga, Jin, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil lebih dreamy dan artistik. Di foto grup, mereka berada dalam sebuah rak usang dengan beberapa member yang terikat bak boneka. Sementara dalam foto individu, masing-masing dari mereka berada dalam sebuah bola kaca yang menyerupai terrarium dengan tanaman dan bunga yang indah di dalamnya.

Hal ini semakin membuat fans penasaran tentang pesan apa yang ingin BTS sampaikan lewat rangkaian foto konsep ini dan musik seperti apa yang akan mereka sajikan dalam album yang akan rilis 24 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio