Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Kalahkan PSY, BTS Jadi Artis K-Pop dengan Views Terbanyak dalam Sejarah YouTube
13 Agustus 2018 18:09 | 1222 hits

DREAMERS.ID - Gelar ‘King of View’ di YouTube bagi artis K-Pop secara resmi diambil alih oleh boy group BTS. Sebelumnya predikat ini dipegang oleh solois PSY sebagai artis Korea yang memiliki jumlah views terbanyak dalam sejarah YouTube.

Saat berbicara tentang pengaruh global seorang artis, penggemar sering kali menggunakan angka atau jumlah views di platform berbagi video tersebut sebagai ukuran untuk menunjukkan popularitas sang artis.

Baca juga: BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

Begitu juga dengan K-Pop, sejak demam ‘Gangnam Style’, PSY dilihat sebagai ‘King of YouTube View’ dengan jumlah tayangan MV YouTube yang memecahkan rekor. Total views untuk seluruh video musik PSY hingga saat ini adalah 6,85 miliar.

Namun baru-baru ini, BTS telah berhasil ‘mengalahkan’ PSY dengan 6,86 miliar jumlah views di YouTube, menjadikan mereka sebagai artis K-Pop dengan total views tertinggi hingga saat ini. Selain itu, BTS juga masuk Top 30 dalam daftar jumlah views terbanyak secara keseluruhan.

Menurut laporan, total penghitungan ini merupakan jumlah views yang diperoleh artis dari video musik yang diunggah di situs atau channel YouTube resmi mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio