Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Giliran Chungha yang Berikan Kejutan Manis Untuk Penggemar di Program 'Dingo'

13 Agustus 2018 15:55 | 857 hits

DREAMERS.ID - Channel Youtube Dingo memang cukup dikenal kerap menayangkan episode ketika para idola K-Pop saat memberikan kejutan kepada penggemar. Dan, di episode terbarunya yang ditayangkan belum lama ini, solois muda Chungha menjadi idola selanjutnya yang memberikan kejutan bagi penggemarnya yang beruntung tersebut.

Dalam proyek yang diberi nama ‘Please Take Care of My Morning Call’, penyanyi bernama asli Kim Chungha itu melakukan jebakan untuk salah satu penggemarnya yang bernama Park Sook Hyun. Dalam jebakan tersebut, Chungha seolah menjadi salah satu perwakilan dari agensi industri hiburan memberitahukan kepada penggemarnya itu bahwa ia akan dicasting melalui panggilan telepon.

Kemudian, Chungha langsung menuju rumah sang penggemar. Tak hanya membuat kejutan dengan kehadirannya, mantan peserta ‘Produce 101’ ini juga bahkan membuat sarapan untuk penggemar beruntungnya itu.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Sambil menikmati sarapan, pasangan idola dan penggemar ini terlihat berbincang tentang diri masing-masing. Tak lupa, keduanya sempat melakukan duet dance untuk lagu terbaru Chungha yang bertajuk ‘Love You’.

Sementara itu, berselang enam bulan sejak terakhir comeback dengan hits ‘Roller Coaster’, Chungha akhirnya kembali merilis karya baru dengan lagu andalan berjudul ‘Love U’, pada Rabu (18/07). Sesuai dengan imej yang segar, Chungha kembali mengusung konsep yang colorful dan ceria cocok dengan nuansa musim panas.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio