Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gemas! Converse Rilis Sneakers Edisi Terbaru Bertema 'Hello Kitty'

13 Agustus 2018 14:42 | 1702 hits

DREAMERS.ID - Buat kamu penyuka sneakers sekaligus penggemar berat Hello Kitty, dalam waktu dekat, Sanrio dan Converse bakal merilis koleksi sneakers terbaru edisi Hello Kitty.

Mungkin sudah bisa terbayang bagaimana jadinya bila sneakers khas Converse dihiasi karakter Hello Kitty yang lucu dan menggemaskan. Belum lagi warna merah muda yang mendominasi. Sneakers Converse yang mendapat 'sentuhan' Hello Kitty ini di antaranya seri klasik Chuck Taylor All Star, the Chuck 70, dan One Star.


Image source: Sneakers News

Ukuran yang tersedia pun cukup beragam. Tak hanya untuk perempuan, tapi juga pria, termasuk anak-anak. Bukan cuma sepatu, Converse juga menyertakan koleksi pakaian seperti hoodie, kaus, hingga tas.


Image source: Sneakers News

Baca juga: Intip Aksi Kece Dean dan Seulgi Red Velvet Jadi Model Koleksi Terbaru Converse

Sedangkan untuk harga, koleksi sepatu dibanderol dari US$ 50 atau sekitar Rp 800 ribu. Sepatu termahal dipatok seharga US$ 100 atau setara Rp 1,4 juta. Sementara aksesori termurah dijual dengan harga US$ 35.


Image source: Sneakers News

Koleksi ini resmi dijual pada 16 Agustus mendatang dan tersedia di situs resmi Coverse dan Sanrio, serta toko-toko resmi secara global. Namun, belum diketahui pasti apakah Indonesia termasuk di dalamnya. Semoga saja, kamu juga bisa mendapatkan sepatu Converse x Hello Kitty ini di Indonesia.

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio