Dreamland
>
Musik
>
Article

Nama Hyuna dan E'Dawn Dihapuskan dari Pengisi Acara 'Incheon K-Pop Concert 2018', Buntut Kabar Pacaran?

10 Agustus 2018 11:35 | 981 hits

DREAMERS.ID - Skandal asmara antara Hyuna dan E’Dawn memang sukses menghebohkan banyak orang termasuk penggemar dari keduanya. Meski dianggap cocok, namun tidak sedikit yang menentang hubungannya keduanya hingga kabarnya pihak agensi harus mengehentikan masa promosi grup mereka, Triple H.

Tak hanya masa promosi yang mendadak dihentikan hingga pembatalan jadwal fansign, belum lama ini penggemar dikejutkan dengan kabar jika nama mereka berdua telah dihapuskan dari daftar pengisi acara di ‘Incheon K-Pop Concert 2018’.

Dalam pengumuman ini, dinyatakan bahwa Hyuna dan E’Dawn tidak akan tampil di dalam konser seperti yang dijadwalkan sebelumnya. Tak hanya mereka, member PENTAGON lainnya yaitu Yanan juga akan absen dari konser itu.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

 “Perubahan line up dibuat berdasarkan masalah internal yang terjadi di dalam agensi. Kami minta maaf karena sudah membuat para penggemar yang sudah menunggu konser ini merasa khawatir, dan kami mohon pengertian kalian semua,” tulis pihak acara, di halaman website resmi.

Tak hanya menghapus nama Hyuna, E’Dawn dan Yanan, pihak acara juga mengkonfirmasi nama PRISTIN V untuk tampil di acara yang akan pada 1 September 2018 mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio