Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Charger ini Diklaim Terkecil di Dunia

27 Maret 2013 18:08 | 1726 hits

Bagi pengguna perangkat mobile yang menjadi masalah adalah baterai yang habis dan harus diisi ulang. Tak sedikit dari pengguna yang tidak membawa charger. Sehingga sebuah perusahaan pun merancang sebuah charger yang diklaim memiliki bentuk paling kecil di dunia.

Charger ini ditujukan bagi mereka yang berada dalam kondisi darurat. Klaim tersebut sepadan dengan desain yang diusung oleh Fuel Micro Charger ini. Ia didesain berukuran hanya 1.3 inch x 0.9 inch x 0.5 inch, atau sekilas mirip gantungan kunci.

Dilansir dari Mashable, produk tersebut dirancang oleh Devotec Industries yang bermarkas di Massachusetts ini bisa menyediakan 20-30 menit extra talk time atau beberapa jam dalam kondisi standy pada ponsel.

Baca juga: Mahasiswa Unair Surabaya Ciptakan Charger Smartphone dari Suhu Tubuh

Penggunaanya pun tergolong mudah, kamu tinggal mengaktifkan power switch dan mencolokkannya ke ponsel. Sejauh ini, Devotec telah mengumpulkan pendanaan yang menembus angka US$ 17.000. Di Kickstarter mereka berharap bisa menggalang US$ 20.000.

“Sempurna saat Anda mengalami delay atau tak bisa mengecharge ponsel Anda dan harus membuat panggilan telepon, mengirim email kerjaan atau memakai fungsi GPS dan maps,” tutur Devotec dalam situs Kickstarter.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio