Dreamland
>
Berita
>
Article

Dengan Cara Keji, Kondisi Kejiwaan Pembunuh Ferin yang Terbakar Hangus di Blora Diperiksa

09 Agustus 2018 11:00 | 8860 hits

DREAMERS.ID - Pelaku pembunuhan keji yang dilakukan oleh Kristiyan Ari Wibowo (31) kepada Ferin yang sangat memprihatinkan di Blora mulai terungkap. Ari mengaku membunuh dan membakar dua perempuan dengan modus dan motif yang sama. Dengan begitu polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan Ari.

"Ya perlu, nanti kita datangkan ke Polres. Psikolog," ujar Kapolres Blora AKBP Saptono dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (8/8/2018) mengutip Kompas.

Saptono menyebutkan, tindakan tersebut sangat diperlukan mengingat perbuatan pelaku dalam membunuh korbannya. Selain itu, alasan perekonomian yang diungkap tersangka, dirasa kurang tepat, karena tersangka bekerja posisi jabatan yang lumayan dan gaji yang lebih dari Rp. 6 juta perbulan.

Dan pada saat Ari menjawab pertanyaan wartawan di acara jumpa per situ tampak tenang dan lancar saat menceritakan perbuatannya.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

"Tidak ada inspirasi, karena saya merasa berhasil di tahun 2011, saya kira saya coba tiru di Ferin ini," kata Ari.

Ari langsung diringkus oleh polisi setelah identitas mayat Ferin terungkap. Polisi sebelumnya tidak bisa langsung mengungkap identitas Ferin karena kondisinya yang hagus terbakar. Dalam pemeriksaan Ari mengakui perbuatannya membunuh Ferin sekaligus perbuatannya membunuh di tahun 2011 lalu.

Polisi akan menyelidiki kasus ini lebih dalam, karena kemungkinan terdapat korban lain selain Ferin dan Korban tahun 2011 lalu.

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio