Dreamland
>
Berita
>
Article

Rambut Mohawk Jadi Media Iklan

27 Maret 2013 17:02 | 3648 hits

Jika di Jepang paha wanita dijadikan media iklan yang banyak menyita perhatian, tapi kini gaya rambut Mohawk yang ngetren dikalangan anak muda di Florida, Amerika Serikat dimanfaatkan perusahaan untuk mempromosikan produknya.

Salah satu anggoya yang menamakan dirinya Mohawk Gaz, Gasmy Joseph mengaku bahwa ia telah bertahun-tahun menyukai model rambut seperti itu. Tetapi baru satu tahun ini kelompok Mohawk Gaz menemukan potensi dari tatanan rambut unik tersebut.

Dilansir dari Oddity central, banyak perusahaan iklan yang meminta mereka mengiklan sebuah acara atau produk mereka dengan melukis di rambut Mohawk mereka. Bahkan Mohawk Gaz membuat situs pribadi yang menampilkan foto-foto untuk mempromosikan bisnin baru mereka ini. 

 Namun, aksi anak-anak muda kreatif ini tidak hanya mementingkan uang saja, melainkan untuk menyalurkan kreatifitas mereka. Mohawk Gaz telah membuat berbagai desain iklan, seperti potret Marilyn Monroe, Mona Lisa atau Iris Kimbo.

Tatanan rambut yang paling mengesankan sejauh ini adalah sebuah papan basket dengan ring basket melekat di kepala yang dikenakannya pada pertandingan NBA, aksinya itu telah menarik perhatian yang besar sejauh ini.

Gasmy mengatakan bahwa iklan yang digambar di kepalanya itu bertahan hanya seminggu, tapi dia bisa mengubah desain sampai tiga kali per minggu, jika memiliki klien yang berbeda. Mohawk Gaz bukanlah yang perusahaan pertama yang menggunakan kepalanya untuk tujuan periklanan.

November lalu, seorang pengusaha, Brandon Chicotsky meluncurkan Logo Bald, sebuah layanan yang memungkinkan perusahaan untuk menggunakan kepalanya yang botak sebagai billboard berjalan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio