Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kedua Agensi Benarkan Goo Hara Kara dan Junhyung Beast Putus
27 Maret 2013 14:33 | 5644 hits

Ketahuan saling unfollow akun Twitter beberapa waktu lalu, membuat publik berspekulasi jika pasangan kekasih idola K-Pop Junhyung Beast dan Goo Hara Kara telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Akhirnya kedua belah pihak perwakilan agensi masing-masing pun angkat bicara mengenai kebenaran kandasnya hubungan keduanya.

Setelah melakukan konfirmasi kepada masing-masing artis tersebut, baik Cube Entertainment (agensi Junhyung) dan DSP Media (agensi Hara) akhirnya mengungkapkan kepada publik jika keduanya telah mengakhiri hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Kedua agensi tersebut pun menerima keterangan dari Junghyung dan Hara sendiri bahwa memang keduanya telah putus.

Baca juga: Memasuki Pertengahan 2016, Simak Deretan Idol Grup Yang Harus Kehilangan Membernya

Dilansir Allkpop, sebelumnya beberapa orang dalam dari industri musik Korea memang telah  mengungkapkan jika keduanya telah berpisah dan memutuskan untuk meneruskan hubungan sebagai teman.

Juru bicara DSP Media mengungkapkan, “Karena kesibukan jadwal dan Kara tinggal di Jepang selama promosi, waktu mereka untuk bertemu semakin sedikit, dan akhirnya mereka berpisah. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjalin hubungan sebagai teman baik di industri musik,” seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu, agensi Junhyung dan Beast juga mengutarakan hal yang sama, “Junhyung dan Hara baru saja mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya akan tetap meneruskan hubungan sebagai teman baik,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio