Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dijual Limited Edition! EXO Jadi Model Untuk Discover Seoul Passes

06 Agustus 2018 23:00 | 936 hits

DREAMERS.ID - Resmi dari Seoul Tourism Organization yang bekerja sama dengan SM Entertainment, pada tanggal 6 Agustus mulai menjual EXO Discover Seoul Pass.

Kartu masuk atau pass ini berguna untuk memungkinkan para turis wisatawan dapat mengunjungi tempat-tempat wisata kota, juga memberikan akses gratis ke 36 tempat atraksi dan diskon ke 30 situs wisata utama selama 24 jam!

Tujuan dari edisi terbatas EXO Discover Seoul ini adalah untuk meningkatkan bidang pariwisata yang menargetkan turis luar, terlebih pada fanbase EXO yang tersebar di banyak negara.


Image source: Soompi

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Akan ada 10 jenis pass yang berbeda, dan delapan diantaranya adalah foto dari masing-masing anggota, serta dua foto grup yang berbeda. Discover Seoul Pass ini dijual secara terbatas alias limited edition dalam jumlah 1.000 tiket.

Pemesanan lanjutan akan dimulai tanggal 7 Agustus di situs web resmi Discover Seoul Pass, dan tiket masuk akan tersedia untuk pembelian mulai 20 Agustus melalui Pusat Informasi Pariwisata Myeongdong dan Teater SMTOWN.

Jika jumlah pemesanan tiket lanjutan berangsur tinggi, maka tiket akan didistribusikan berdasarkan sistem lotere. Lalu jika ada tiket yang tersisa, penggemar akan dapat mengajukan permintaan kembali (re-apply) atau membelinya di tempat.

(nou)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio