Dreamland
>
Artis
>
Article

Berat Badan Naik Drastis, Media Pastikan CL Tak Alami Masalah Kesehatan

06 Agustus 2018 11:26 | 17891 hits

DREAMERS.ID - Cukup lama tak muncul di hadapan publik, CL baru-baru ini mengejutkan fans dengan penampilannya. Pada 3 Agustus lalu, mantan member 2NE1 ini berada di bandara Incheon dan terlihat mengalami kenaikan berat badan.

Laporan mengatakan bahwa CL hendak menuju Singapura untuk tampil di sebuah konser yang sudah dijdwalkan. Pemilik nama asli Lee Chaerin ini berpakaian sangat santai dengan black t-shirt dan ripped jeans. Ia juga dengan hangat menyapa fans sambil tersenyum serta menerima hadiah dan surat dari mereka.

Meski begitu fans juga menunjukkan rasa khawatir dengan kenaikan berat badan CL yang cukup drastis dan berspekulasi bahwa ini mungkin disebabkan oleh stres akibat gesekan dengan agensinya, YG Entertainment.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Namun pada 4 Agustus, sejumlah outlet berita memberitakan bahwa CL dipastikan tidak mengalami masalah kesehatan. Para reporter menyatakan bahwa pelantun ‘The Baddest Female’ itu masih menyesuaikan diri dengan rumah barunya.

Dikatakan bahwa pada musim semi tahun ini, CL memutuskan untuk pindah rumah ke Amerika Serikat agar lebih fokus pada persiapan debutnya. Alhasil, ia tidak dapat meluangkan waktu untuk diet yang seimbang dengan olahraga.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa dugaan konflik CL dengan YG Entertainment itu tidak benar. Sumber mengklaim bahwa CL baru-baru ini bertemu dengan Yang Hyun Suk untuk mendiskusikan jadwal pekerjaannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio