Dreamland
>
Artis
>
Article

iKON Bicara Soal Mengisi Kekosongan BIGBANG dan Kesuksesan BLACKPINK

03 Agustus 2018 13:22 | 1188 hits

DREAMERS.ID - Boy group iKON baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk ‘New Kids: Continue’ pada 2 Agustus kemarin. Sebelum perilisannya, para member sempat melakukan sesi wawancara dan berbicara tentang musik dan juga hal lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, iKON juga disinggung tentang rekan satu agensi di YG Entertainment, seperti BIGBANG dan BLACKPINK, mengingat mereka saat ini menjadi salah satu grup yang tengah aktif melakukan promosi.

Saat ditanya apakah mereka merasa ada tekanan untuk mengisi kekosongan yang diringgalkan BIGBANG karena sedang melaksanakan tugas wajib militer, sang leader B.I mengatakan, “Dibandingkan merasa tertekan karena mereka betugas di militer atau memiliki ketakutan merusak jalan yang sudah mereka ciptakan, kami berusaha keras dan tidak menunjukkan sisi memalukan dari diri kami.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Grup beranggotakan tujuh member ini juga mengungkapkan kekaguman akan kesuksesan yang diraih BLACKPINK. “Kami rasa kegiatan BLACKPINK sangat luar biasa. Kami tidak terlalu dekat dengan mereka, tapi mereka benar-benar keren dan cantik.”

Sementara itu, bersamaan dengan perilisan mini album terbarunya, iKON juga merilis video musik untuk lagu utama ‘Killing Me’. Selain bakal disibukkan dengan promosi di program musik, iKON juga dijadwalkan menggelar konser solo pada 18 Agustus mendatang di Olympic Gymnastium Arena, Seoul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio