Dreamland
>
Artis
>
Article

Pesan Hyuna Untuk Penggemar Usai Konfirmasi Hubungannya dengan E'Dawn Pentagon

03 Agustus 2018 13:02 | 1491 hits

DREAMERS.ID - Pada hari ini (3/8), para penggemar K-Pop dihebohkan dengan kabar pacaran dari Hyuna dengan salah satu rekan di grup Triple H, E’Dawn Pentagon. Meski sempat dibantah oleh Cube Entertainment, namun pada akhirnya pasangan ini dikonfirmasi telah dikonfirmasi menjalin hubungan sejak Mei 2016.

Kabar mengejutkan ini memang langsung membuat heboh penggemar. Menyusul dengan beredarnya kabar pacaran dirinya dengan E’Dawn, Hyuna belum lama ini melalui akun Instagram mengaku jika dirinya memang ingin lebih jujur kepada penggemar.

“Sebenarnya, aku ingin jujur. Untuk para penggemar yang selalu mendukungku dan memperhatikanku, aku ingin berdiri di atas panggung dengan hati yang bahagia, tanpa menyembunyikan apapun, seperti biasanya. Terimakasih, dan meskipun tidak cukup dengan hanya mengatakan aku cinta kalian, aku tidak punya cara lain lagi untuk mengekspresikannya,” tulis Hyuna, sebagai caption.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Sebelumnya, pasangan ini sempat mengungkapkan alasan mereka akhirnya mengakui hubungan yang telah dijalani selama dua tahun ini, “Meskipun kami tahu kalau berkencan secara terbuka akan terus dihubung-hubungkan dalam situasi apapun, kami berdua merasa akan sulit untuk menatap mata penggemar kami ketika tampil di atas panggung. Kami ingin jujur kepada para penggemar dan menunjukkan penampilan kami di atas panggung dengan penuh percaya diri,” ujar pasangan ini.

Sementara itu, Hyuna dan E’Dawn saat ini diketahui masih disibukkan dengan kegiatan promosi album teranyar mereka yang bertajuk ‘Retro Futurism’ dan lagu andalannya ‘Retro Future’. Sesuai dengan judulnya ‘Retro Future’, mereka juga menggabungkan unsure futuristik dalam video musiknya. MV sendiri hadir dengan warna yang lebih dark.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio