Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Dibantah, Hyuna dan E'Dawn Dikonfirmasi Pacaran 2 Tahun

03 Agustus 2018 11:18 | 911 hits

DREAMERS.ID - Kemarin (2/8), para penggemar K-Pop memang sempat dihebohkan dengan kabar adanya hubungan asmara antara Hyuna dengan rekan segrupnya di Triple H, E’Dawn Pentago. Sayangnya, tak lama dari beredarnya kabar tersebut pihak agensi yaitu Cube Entertainment membantah hal tersebut.

Namun, pada hari ini (3/8), penggemar kembali dikejutkan dengan kabar jika Hyuna dan E’Dawn telah dikonfirmasi berpacaran selama dua tahun tepatnya sejak Mei 2016. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya. Kabar tersebut ternyata diungkapkan langsung oleh pasangan ini kepada media lokal Yeonhap News pada Kamis (2/8) petang.

“Kami tahu bahwa kami akan terus diberi nama masing-masing dari sekarang, tapi tetap saja, kami berpikir bahwa akan sulit untuk melihat langsung mata penggemar kami begitu kami naik ke panggung. Itu sebabnya kami ingin jujur setidaknya untuk para penggemar kami yang mencintai dan mengawasi kami, dan kemudian pergi di depan mereka dengan keyakinan dan kegembiraan kami di atas panggung,” ujar keduanya.

Hyuna kemudian melanjutkan, "Saya kenal E'Dawn ketika dia masih trainee dan kami tampil di panggung bersama, dan kemudian kami mulai berkencan pada Mei 2016."

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Diketahui tahun 2015, E'Dawn memang kerap kali menggantikan Ilhoon BTOB sebagai pasangan duet Hyuna saat mempromosikan lagu 'Roll Deep'. "Hubungan kami berlanjut ketika kami membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati ... Meskipun dia tidak ada dalam credit, namun ada banyak bagian dalam album solo saya di mana E'Dawn membantu saya dengan rinciannya," lanjut HyunA.

Mantan member 4Minute tersebut menyebutkan alasannya memutuskan untuk mempublikasikan hubungannya dengan E’Dawn untuk pertama kalinya sejak debutnya, karena ia ingin publik lebih menghargai keputusan mereka.

E'Dawn kemudian menambahkan, "Ini mungkin bukan yang paling realistis, tetapi saya pikir bahwa pengakuan akan mengarah pada kebahagiaan sejati. Saya juga khawatir bahwa itu akan mempengaruhi anggota saya, jadi saya mengatakan kepada mereka terlebih dahulu. Saya sangat menyesal kepada penggemar saya, tapi saya akan membalas kalian dengan kerja keras dan promosi." ujarnya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio