Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!
02 Agustus 2018 16:12 | 1181 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar gembira belum lama ini menyapa para SONE atau sebutan penggemar dari girl group SNSD. Pasalnya, idola mereka dikabarkan tengah mempersiapkan comeback perdana usai 10 bulan vakum.

Sebuah laporan eksklusif dari Sport Chosun menyebutkan detail bahwa SNSD saat ini sedang mempersiapkan comeback tahun ini. Namun, bukan dalam bentuk full formasi, grup naungan SM Entertainment ini justru akan mendebut sub-unit baru.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Kabar ini pun langsung dibenarkan seorang sumber dari SM Entertainment. "Unit Girls Generation baru sedang mempersiapkan album yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Kami akan merilis detail nanti,” ujar perwakilan agensi.

Meski kabar ini sudah dibenarkan, namun member yang akan berpartisispasi dalam sub unit masih belum terungkat. Walau begitu, sub grup baru ini berencana untuk membuat debut di akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini. Dengan melihat kesuksesan TaeTiSeo, tentu para penggemar sangat menantikan sub unit kedua SNSD ini.

Sementara itu, SNSD sendiri telah vakum sebagai grup sejak Agustus 2017, saat mereka merilis full album ke-6 ‘Holiday Night‘, dan setelah keputusan SeohyunSooyoung, dan Tiffany untuk hengkang dari SM sempat membuat fans bertanya-tanya soal karir grup tersebut di masa depan.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio