Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mantan Idola K-Pop Ini Beberkan Perbedaan Ruang Tunggu di Program Musik

29 Juli 2018 13:08 | 3310 hits

DREAMERS.ID - Youtuber sekaligus mantan member grup MADTOWN, H.O kembali menarik perhatian netizen usai mengunggah sebuah video di akun Youtube pribadinya. Dalam channel Youtubenya, ia memang kerap membagikan informasi seputar kehidupan seorang idola yang jarang diketahui penggemars.

Seperti di video terbarunya yang membahas soal kondisi ruang tunggu di beberapa program musik Korea. Hal ini pun menarik perhatian penggemar Korea maupun penggemar internasional. Berikut adalah penjelasan dari H.O.

Dimulai dari acara ‘The Show’, acara musik ini tayang di tv kabel setiap hari Selasa. Di acara tersebut, para artis yang akan tampil ternyata tidak memiliki ruang tunggu masing-masing. Idola-idola pendatang baru biasanya akan ditempatkan di dalam satu ruangan yang hanya dibatasi oleh partisi.

Kemudian program ‘Show Champion’, di acara musik yang tayang setiap hari Rabu tersebut, idola yang lebih senior dapat menggunakan satu ruangan (yang bisa diisi 2 grup), sedangkan untuk idola pendatang baru hanya dipisahkan dengan partisi.

Lalu untuk ‘M countdown’, idola yang terkenal dan lebih senior akan menggunakan ruangan mereka sendiri di ruang bawah tanah. Sedangkan seluruh idola pendatang baru akan dikumpulkan di satu ruangan akan ruangan seperti auditorium. Staf tidak memisahkan pria dan wanita, namun akan ada sekitar 8-9 tenda.

Baca juga: Raih '1st Win' Tercepat, ITZY Pecahkan Rekor IZ*ONE dan BLACKPINK

Sedangkan untuk ‘Music Bank’, acara musik yang tayang di stasiun tv terbesar di Korea ini, mengharuskan penyanyi atau idola yang tampil untuk melakukan latihan sebelumnya. Siaran dimulai pukul 5 sore, namun para idola yang akan tampil harus datang latihan yang dimulai pukul 5 pagi. Ketika waktu latihan dimulai, idola atau penyanyi lain harus duduk di kursi penonton.

Lain halnya di program ‘Music Core’, dikatakan jika program musik ini memiliki ruang tunggu terbaik dibandingkan acara musik lainnya. Di setiap ruang tunggu, tersedia tempat tidur, sofa, dan bahkan kamar mandi. Bahkan setiap penyanyi akan menempati ruangan kamar masing-masing.

Selain itu, jika program musik lainnya mengharuskan setiap penyanyi untuk menunggu sampai akhir acara untuk menyapa produser. Tetapi untuk ‘Music Core’, mereka tidak dipaksakan untuk melakukan hal itu.

Sementara untuk ‘Inkigayo’, acara musik yang tayang di hari Minggu itu diketahui hanya punya satu ruang tunggu di lantai 1 dan satu di atap. Selain itu, karena posisi ruang tunggu berada di atas, penyanyi dan idola harus turun naik tangga untuk latihan, dikarenakan tidak adanya lift.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio