Dreamland
>
Artis
>
Article

Serunya BTS Nikmati Musim Panas di Pulau Saipan dalam Video 'G.C.F' Jungkook

26 Juli 2018 16:42 | 3263 hits

DREAMERS.ID - Di tengah masa hiatus dan persiapan comeback, penggemar boy group BTS masih terus dimanjakan oleh idolanya. Baru-baru ini sang maknae Jungkook kembali membagikan video perjalanannya yang menampilkan keseruan para member BTS.

Dalam video G.C.F (Golden Closet Film) yang diunggah pada 25 Juli malam tadi, Jungkook membagikan video saat BTS berada di pulau Saipan untuk keperluan pemotretan dan syuting konten ‘Summer Package’ tahun ini.

Dalam keterangan videonya, Jungkook sekali lagi menjadi sutradara, editor, sekaligus pengarah fotografi untuk video ini sementara member BTS lainnya yang menjadi aktor. Untuk video G.C.F keempatnya ini, ia memilih lagu ‘Best of Me’ dari JOHN.k.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Video ‘G.C.F in Saipan’ benar-benar menunjukkan keseruan para member yang menikmati waktu di beberapa lokasi, seperti bermandikan cahaya matahari di pantai yang menakjubkan, makan bersama, serta pemandangan khas musim panas lainnya.

BTS sendiri saat ini tengah bersiap meluncurkan album repackaged ‘Love Yourself: Answer’ pada 24 Agustus mendatang, yang sudah mencapai angka pre-order lebih dari 1,5 juta kopi di Korea. Setelah itu mereka juga akan memulai rangkaian tur konser dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio