Dreamland
>
Berita
>
Article

Respon Prabowo Soal Peluang AHY Jadi Cawapresnya Nanti: 'Why Not?'

25 Juli 2018 12:00 | 960 hits

DREAMERS.ID - Tokoh muda dari Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) cukup menarik perhatian beberapa akhir ini. Tokoh yang sekaligus anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono kini digadang akan menjadi pendamping Prabowo pada pilpres 2019 mendatang.

Hal itu bertepatan saat Prabowo diwawancarai sesaat setelah pertemuannya dengan SBY, Selasa (24/7). Seperti dilansir Suara, Prabowo menuturkan, ia mencari sosok cawapres yang mampu berkomunikasi secara baik dengan kaum muda. Sebab, mayoritas calon pemilih pada pilpres nanti berusia di bawah 40 tahun.

"Terus terang saya katakan, kriteria yang saya butuhkan adalah orang yang kapabel, bisa berkomunikasi dengan generasi muda, karena memang pemilih mayoritas di bawah usia 40 tahun. Kalau umpamanya nama AHY muncul, ya why not? " jelasnya.

Baca juga: Absen Rapat Hari Pertama Kerja Sebagai Menteri, AHY Titip Pesan Ke Bawahannya

Walaupun begitu, dalam pertemuannya dengan SBY, Prabowo menegaskan SBY tidak sekali pun memintanya menjadikan AHY sebagai cawapres.

"Saya katakan Pak SBY tidak minta AHY jadi cawapres harga mati. Kami akan cari nama terbaik," kata Prabowo

"Jadi tidak ada harga mati. Kami sudah cukup lama, yang penting niat baik dan niat saya mencari solusi terbaik mengatasi persoalan bangsa," tambahnya

(mdi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio