Dreamland
>
Artis
>
Article

Ditemukan Overdosis, Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit!

25 Juli 2018 10:26 | 800 hits

DREAMERS.ID - Enam tahun bebas dari alkohol dan obat-obatan ternyata tidak cukup bagi Demi Lovato untuk tidak berurusan dengan benda terlarang tersebut. Setelah sempat mengaku menggunakan obat-obatan lagi, kini ia dilaporkan dilarikan ke rumah sakit karena overdosis!

Dilansir dari People (25/7), Demi ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya. Kepolisian Los Angeles menerima sebuah telepon pada Selasa (24/7) pukul 11:22 waktu setempat dari Hollywood Hills, lokasi rumah Demi. Telepon itu meminta penanganan obat darurat dan transportasi untuk mengantarnya ke rumah sakit.

Begitu sampai di lokasi, Demi yang tak sadarkan diri langsung diberi Narcan, perawatan darurat untuk mereka yang overdosis opioid dan obat-obatan. Setelah dibawa ke rumah sakit, penanganan lebih lanjut langsung dilakukan dan kini dikabarkan kondisi Demi sudah stabil kembali.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Bulan Maret lalu, pelantun lagu 'Tell Me You Love Me' ini merayakan enam tahun ia tidak berurusan dengan alkohol dan obat-obatan. Tapi tidak lama setelah itu, ia mengaku kembali mengonsumsi dua benda tersebut lewat sebuah lagu yaitu 'Sober'.

Sepertinya kini ia harus kembali berjuang untuk kembali menjauhi alkohol dan obat-obatan. Meski belum ada kabar kapan ia bisa keluar dari rumah sakit, semoga Demi Lovato lekas pulih ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio