Dreamland
>
Artis
>
Article

Punya Julukan 'Worldwide Handsome', Ibu Jin BTS Ternyata Mantan Kontestan 'Miss Korea'?

24 Juli 2018 22:28 | 5072 hits

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi seorang seleb di Korea memang biasanya tak terekspos demi menghargai privasi mereka. Namun baru-baru ini fans boy group BTS kembali dikejutkan dengan beredarnya kabar terkait latar belakang keluarga Jin.

Setelah sebelumnya sempat heboh bahwa ayah Jin adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan pemasok komponen Samsung di Korea, kini beredar kabar bahwa ibunya pernah mengikuti kontes kecantikan ‘Miss Korea’.

Kabar ini bermula dari sebuah postingan di forum diskusi online Pann, di mana seorang pengguna mengatakan bahwa idola K-Pop bernama asli Kim Seokjin tersebut lahir dari pasangan kontestan Miss Korea dan seorang CEO yang tampan.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Selama ini Jin memang tidak pernah berbicara tentang keluarganya secara langsung. Sementara di kalangan fans, informasi ini juga tidak begitu diketahui dan hanya pernah sekali disebut dalam sebuah majalah Jepang di tahun lalu.

Fans yang mendengar kabar ini pun sukses dibuat terkejut dan semakin yakin jika Jin yang memiliki julukan ‘Wordwide Handsome’ ini mendapat gen yang bagus dari kedua orangtuanya yang cantik dan juga tampan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio