Dreamland
>
Musik
>
Article

Saling 'Mention', Hyuna dan Taeyeon SNSD Isyaratkan Kolaborasi

24 Juli 2018 12:59 | 1150 hits

DREAMERS.ID - Dua idola populer asal Korea Selatan, Hyuna dan Taeyeon SNSD belakangan menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Hal ini dikarenakan interaksi mereka yang akun Instagram masing masing belum lama ini yang mengisyaratkan sesuatu.

Hal tersebut bermula ketika HyunA melalui akun Instagramnya mengunggah screen capture ketika  mendengarkan lagu ‘I Blame On You’ milik Taeyeon beberapa jam yang lalu. Hal tersebut terbilang sangat janggal, mengingat keduanya tidak saling mengikuti di Instagram.

Terlebih lagu tersebut diketahui merupakan salah satu lagu B-Side dari album Taeyeon ‘My Voice’ yang dirilis pada tahun lalu. Tak berselang lama, Taeyeon diketahui juga tiba-tiba menyukai salah satu foto HyunA dan men-tag akun mantan personel 4Minute itu pada story Instagramnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Setelah berbagai hal janggal yang saling ditunjukkan keduanya belum lama ini, banyak penggemar yang menduga dan berharap bahwa ini adalah isyarat keduanya akan berkolaborasi. Meski begitu, hingga kabar ini ditulis, belum ada info lebih lanjut apakah mereka akan benar-benar melakukan kolaborasi atau hanya sekedar ingin menunjukkan persahabatan.

Sementara itu, Hyuna saat ini diketahui tengah melakukan kegiatan promosi bersama sub grup Triple H yang ia gawangi bersama Hui dan E Dawn Pentagon. Sedangkan Taeyeon, pada pertengahan Juni lalu, Taeyeon merilis mini album terbaru bertajuk 'Something New' dengan lagu andalan berjudul sama.   

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio