Dreamland
>
Musik
>
Article

Taylor Swift, Lady Gaga dan Miley Cyrus Bakal Kolaborasi Bareng?

24 Juli 2018 10:47 | 700 hits

DREAMERS.ID - Dreamers pasti tahu dong penyanyi Taylor Swift, Lady Gaga dan Miley Cyrus? Bisa bayangkan apa jadinya kalau mereka kolaborais bareng? Kamu tidak perlu sulit membayangkannya karena sepertinya kolaborasi antar ketiganya akan terjadi!

Dilansir dari People (24/7), seorang fans melihat Taylor ke studio rekaman bersama Gaga dan Miley. Ia mengaku penasaran apakah akan ada kolaborasi atau album ketujuh Taylor. Hal ini diketahui saat Taylor berada di salah satu studio New York di tengah kesibukannya menjalani konser 'Reputation'.


Image source: Twitter.com/iknowplacesmp3

Meski belum ada konfirmasi, sepertinya pemberitaan tentang kemungkinan kolaborasi ini sudah cukup heboh dan dinantikan. Namun juga belum ada informasi apapun tentang lagu kolaborasinya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Seperti diketahui, ketiga penyanyi hebat tersebut memang saling kenal, meskipun Miley sempat mengkritik Taylor saat merilis 'Bad Blood'. Taylor dan Miley juga pernah berduet menyanyikan lagu 'Fifteen' dalam Grammy Awards tahun 2009 lalu.


Image source: Twitter.com/gagasyuyi

Tidak hanya itu, Taylor juga pernah menulis lagu untuk Miley yang berjudul 'Crazier' dan menjadi lagu di film 'Hannah Montana: The Movie'. Sementara itu, Taylor dan Gaga juga adalah teman baik. Bahkan, keduanya memang saling mendukung satu sama lain. 

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio