Dreamland
>
Berita
>
Article

Sadis, Mahasiswi Indonesia Diperkosa dan Dicekik Rantai Sepeda di Belanda!

23 Juli 2018 17:38 | 1643 hits

DREAMERS.ID - Kejahatan biadab dialami oleh seorang mahasiswi asal Indonesia di Rotterdam, Belanda. Selain diperkosa, mahasiswi tersebut dilaporkan mengalami kekerasan fisik setelah bersepeda dari stasiun ke rumahnya.

Media Belanda bernama RTV Rijnmond menyebut korban adalah mahasiswi pertukaran salah satu universitas di Rotterdam dan berusia awal 20-an serta berasal dari Indonesia. Sesaat setelah mengunci sepedanya, korban dilarikan ke rumah sakit.

Media tersebut juga menyebut pelaku secara keji mencoba mencekik korban dengan rantai sepeda dan memperkosanya. Korban yang tidak diungkap identitasnya itu sempat tidak sadarkan diri setelah diserang.

Baca juga: Kisah Tragis Penyanyi Inggris Duffy, Diculik hingga Diperkosa di Hari Ulang Tahunnya

Korban disebut langsung mendapat perawatan intensif di rumah sakit dan kepolisian telah mengerahkan 20 detektif untuk menyelidiki kasus ini sementara identitas pelaku belum diketahui.

"KBRI Denhaag beberapa saat lalu sudah menugaskan pejabat konsuler dan atase pendidikan kebudayaan untuk meluncur ke lokasi untuk memverifikasi berita tersebut dan melakukan langkah-langkah perlindungan jika diperlukan," kata Direktur Perlindungan Warga Negara Indonesia dan BHI Kemlu Lalu Iqbal.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio