Dreamland
>
Artis
>
Article

Rahasia Khloe Kardashian Turun Berat Badan Pasca Melahirkan dalam Waktu Singkat

20 Juli 2018 19:19 | 1311 hits

DREAMERS.ID - Tiga bulan lalu Khloe Kardashian telah melahirkan anak pertamanya yaitu True Thompson. Sepertinya tidak butuh waktu lama untuk kekasih Tristan Thompson ini mengembalikan tubuhnya seperti sebelum hamil. Khloe dikabarkan sudah turun berat badan sebanyak 15 kg!

Dilansir dari Entertainment Tonight (20/7), Khloe sendiri sebenarnya tidak benar-benar berniat untuk menurunkan berat badannya. Tekad sebenarnya adalah kembali melakukan rutinitas yang selalu ia lakukan sebelum hamil, yaitu berolahraga dan menjaga pola makan.

"Setelah punya True, aku tidak memaksakan diri untuk turun berat badan pasca melahirkan. Aku hanya ingin kembali ke rutinitas biasanya sebelum hamil, yaitu olahraga 5-6 kali seminggu," jelasnya.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Untuk mengatur pola makannya, ia banyak mengonsumsi protein, buah-buahan, sayuran, serta mengurangi karbohidrat. Selain dua faktor ini, Khloe juga merasa faktor menyusui langsung anaknya juga membantunya menghilangkan berat badan.

"Tetap sehat dan aktif adalah sesuatu yang sangat penting bagiku. Aku selalu memanfaatkan olahraga untuk menjaga kewarasan dan meredakan stres. Dan sekarang setelah punya bayi, aku tetap ingin memiliki waktu untuk diriku sendiri," ungkapnya.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio