Dreamland
>
Musik
>
Article

Ryeowook Langsung Gabung, Heechul Dinyatakan Mundur dari Comeback Album Baru Super Junior

20 Juli 2018 17:07 | 3373 hits

DREAMERS.ID - Diantara nama boy group yang siap comeback dalam waktu dekat, terselip nama Super Junior. Mereka akan meluncurkan album yang mana sudah akan ada suara Ryeowook di dalamnya. Namun sayangnya, Heechul tidak akan bergabung lagi di comeback kali ini.

Pada Jumat (20/07), SJ Label selaku label independen Super Junior mengumumkan bahwa grupnya sudah menjalani proses syuting video musik baru di Makau dan akan segera merilis album baru, “Meski sudah dijadwalkan semester kedua tahun 2018, kami masih dalam tahap menentukan tanggal pastinya,” ujar perwakilan label.

Mereka juga memastikan bahwa Ryeowook yang belum lama keluar dari wajib militer akan bergabung dalam peluncuran album baru ini, bersama dengan Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon. Ya, Heechul lagi-lagi tidak bisa menjalani promosi karena masalah kesehatan.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

“Sayangnya, Heechul tidak bisa ambil bagian dalam album terbaru ini karena alasan kesehatan,” kata SJ Label.

Sebelumnya pada siaran langsung di akun Weibo-nya, Heechul sudah menjelaskan dan meminta maaf tidak bisa berpartisipasi lagi, “Aku harus mengembalikan kesehatanku. Kesehatan itu paling penting. ELF juga harus sehat! Tapi aku tidak sehat sekarang. Tentu tidak sehat adalah hal yang menyedihkan”.

Di sisi lain, Ryeowook akhirnya kembali bergabung di comeback kali ini usai hiatus sejak album ‘Devil’ (2015). Dalam sesi jumpa fans ‘Returns of the Little Prince’ pada 10 Juli kemarin, ia sempat memberikan bocoran bahwa Super Junior sedang mempersiapkan sesuatu yang sangat spesial.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio