Dreamland
>
Artis
>
Article

Kocaknya Jinwoo Bongkar 'Ancaman' di Balik Kekompakan WINNER

20 Juli 2018 15:47 | 1688 hits

DREAMERS.ID - Sudah tinggal dan menghabiskan banyak waktu bersama sejak masa trainee, tak heran jika sebuah grup memiliki kerja tim yang bagus. Begitu pula dengan WINNER yang telah tumbuh sebagai grup yang kompak dengan perbedaan kepribadian dari setiap membernya.

Namun baru-baru ini ada sebuah momen kocak di mana salah satu member WINNER, Jinwoo membocorkan rahasia di balik kekompakan mereka dalam hal memposting sesuatu di akun Instagram pribadi masing-masing.

Pada 18 Juli lalu, YG Entertainment mengunggah video teaser untuk konser WINNER bertajuk ‘EVERYWHERE TOUR’. Dan setelah itu, para member pun ikut mempromosikan dan mengunggahnya di akun Instagram masing-masing dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Hal ini kemudian menarik perhatian komedian Yoo Byung Jae. Ia menulis komentar di postingan Jinwoo dengan mengatakan, “Selamat~~~ Tapi bagaimana kalian meng-upload ini di waktu yang bersamaan?” Belum dibalas oleh Jinwoo, Seunghoon kemudian membalasnya dengan, “Team work.”


Namun tak lama kemudian Jinwoo membongkar ‘ancaman’ di balik kekompakan mereka itu. “Saat Hoon bilang upload (kami meng-upload-nya bersamaan), jika tidak dia akan memarahi kami,” tulis Jinwoo menjawab pertanyaan Yoo Byung Jae.

Duh ada-ada saja ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio