Dreamland
>
Berita
>
Article

Geger Seorang Wanita Korea Selatan Buang Uang Rp 200 Juta dari Jendela Mobil!

20 Juli 2018 14:04 | 37375 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian yang cukup menggemparkan datang dari Korea Selatan. Pasalnya, kemarin pagi hari Kamis (19/7), seorang wanita dengan mengendarai mobil mewahnya membuang uang dalam jumlah besar keluar jendela mobil yang sedang dikendarainya.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Kepolisian Daegu Bukbu pada tanggal 19 Juli, sekitar pukul 07:30 pagi, seorang wanita yang tampaknya berumur 40-an, dengan mengendarai mobil merah miliknya berkeliling di sekitar tempat parkir E Mart dan melemparkan uang tunai keluar jendela.

Polisi awalnya sudah mengumpulkan sekitar 3 Juta Won (KRW) atau setara dengan kurang lebih 37 juta rupiah di dekat tempat parkir. Uang yang dibuang itu kebanyakan 50.000 KRW. Tidak hanya itu ditemukan juga lembaran uang 10.000 KRW dan 5.000 KRW.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Terungkap juga bahwa wanita paruh baya tersebut mengendarai kendaraannya di sekitar 11 titik, dimulai dari jam 07:25 pagi sampai pukul 8 pagi. Dan melemparkan uangnya setiap kali.

Dengan bantuan dari pejalan kaki, polisi mampu mengumpulkan 15,8 juta KRW atau setara dengan Rp 200 juta yang tersebar di jalanan. Sampai saat ini polisi masih mencari wanita paruh baya tersebut dan berencana untuk menginvestigasi aksi yang telah ia lakukan pada pagi kemarin.

(shy)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio