Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cheng Xiao WJSN Bertranformasi Jadi Karakter Game Online Soulworker

20 Juli 2018 14:32 | 2389 hits

DREAMERS.ID - Selain bakat menyanyi dan menari, Cheng Xiao memang cukup dikenal sebagai idola K-Pop yang mempunyai penampilan menarik. Tak heran, ia termasuk idola yang kerap digaet sebagai model baik dari pakaian, makanan hingga belum lama ini ia diketahui telah resmimenjadi model untuk sebuah game.

Sebuah game online popular bernama Soulworker belum lama ini merilis deretan gambar Cheng Xiao. Dalam potongan gambar yang dirlis terlihat member WJSN ini tampil bak karakter dalam sebuah game online bernama Iris Yuma.


Image source: Kpopmap

Iris Yuma sendiri merupakan karakter dalam video game produksi Smilegate tersebut. Kabar terpilihnya Cheng Xiao sebagai model untuk game online ini tak hanya diumumkan pihak perusahaan, namun juga lewat akun Instagram pribadinya.


Image source: Kpopmap

Baca juga: Tony Leung dan Cheng Xiao Kompak Membantah Rumor Perselingkuhan

Soulwolker sendiri memang diketahui sebagai salah satu game online popular yang mengusung gaya anime dengan jumlah penikmat yang cukup besar. Game ini pertama kali dirilis pada 6 April 2016 yang lalu.

Sementara itu, Cheng Xiao memang belakangan tengah menjalani aktifitas pribadinya. Grupnya, WJSN sendiri terakhir kali merilis lagu 'Dream Come True' sebagai lagu andalan di comeback mereka pada Februari lalu.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio